Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Desain Vektor Tas Kantor

Desainew - Pada hari ini kita akan membahas desain vektor tas kantor di inkscape. Sama seperti sebelumnya, saya menggunakan bantuan Eyang Google untuk mencari desain vektor tas kantor (briefcase vector design).. Dan setelah bersemedi di eyang google, saya mendapatkan inspirasi untuk desain vektor tas kantor/briefcase untuk diaplikasikan di inkscape.. Dengan sedikit racikan bumbu-bumbu rahasia (maksudnya imajinasi) dapat dihasilkan karya desain vektor final untuk tas kantor/briefcase yang sedikit berbeda..

Desain Vektor Tas Kantor atau Briefcase di Inkscape

Gambar hasil final desain briefcase terinspirasi dari tutorial desain menggunakan Adobe Illustrator pada situs vectipsLalu saya coba untuk diaplikasikan di inkscape. Dan hasilnya tak jauh beda dengan gambar contoh desain vektor tas kantor/briefcase. Maaf, kali ini saya tidak menyertakan tutorial step by step. Namun anda dapat melihat dasar-dasar untuk membangun desain tas kantor. Silahkan lihat dibawah ini..

Gambar Desain Vektor Tas Kantor di Inkscape

Disini juga disertakan file sumber desain vektor tas kantor/briefcase, agar mudah dipelajari tentang objek-objek dasar, gradient, stroke dan lainnya.. 

DOWNLOAD SVG

Itulah bagaimana kita membuat karya di inkscape dengan ttrik sederhana. Semoga artikel desain vektor tas kantor/briefcase dapat membantu anda untuk mempelajari inkscape ini.. Terima kasih telah berkunjung.




Irfan P
Irfan P Blogger, Graphic Designer, Front End Web Developer

Post a Comment for "Desain Vektor Tas Kantor"