Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tutorial Mockup Web 3D di Blender

Desainew - Pada hari ini kita akan membahas tutorial blender yakni tentang pembuatan mockup web 3d di blender. Selain di blender kita akan berkolaborasi dengan gimp. Biasanya pembuatan mockup ini biasanya sajian dari web designer yang menyajikan template web dalam PSD. Referensi pembuatan desain ini berasal dari Desaindigital (http://desaindigital.com/) Postingan ini juga berasal dari permintaan seorang teman blogger. Untuk pembuatannya mungkin agak berbeda dengan pembuatan mockup web di 3dmax. Berikut adalah hasil finalnya.

Tutorial desain mockup web PSD 3d di blender

Dalam proses pembuatan lewat blender, tidak memakan waktu lama (Tapi tergantung juga dengan spesifikasi komputer). Resolusi gambar hasil rendering tidak terlalu tinggi sehingga prosesnya cepat. Tapi untuk memperindah desain mockup web ini kita akan memberi efek cermin glossy yang mungkin proses render agak sedikit lama (tergantung spesifikasi PC).

Baiklah, berikut sajian tutorial pembuatan mockup web 3d di blender


Desain mockup web 3d di Blender

Demikian, tutorial untuk membuat mockup web 3d di blender. Maaf, bila hasilnya kurang memuaskan. Terima kasih anda telah berkunjung di blog ini...

File sumber dapat diunduh DOWNLOAD
Untuk tutorial PDFnya dapat diunduh via mediafire DOWNLOAD




Irfan P
Irfan P Blogger, Graphic Designer, Front End Web Developer

8 comments for "Tutorial Mockup Web 3D di Blender"

  1. wah keren gan ane masih newbie makasih ya tutorial nya :)

    ReplyDelete
  2. mantap gan :) slm blogwalking.

    ReplyDelete
  3. nice share gan, keren
    thanks yaa

    ReplyDelete
  4. Saya kira akang memulai dunia desain akang barulah pada posting ini. Ini namanya keren! Saya ikut mengunduh dua hal ini. Terima kasih.

    Ritmenya: gunakan terus open source untuk proof bahwa kualitasnya sama dengan berbayar. Perbanyak proof itu dan perbanyaklah, maka orang akan melirik open source. Hanya itu caranya.

    ReplyDelete
  5. kebetulan di skolah lgi belajar 3D blender, thanks sob

    ReplyDelete
  6. terimakasih sob infonya , ijin download filenya :)

    ReplyDelete